Alkitab Online

Sebenarnya ide pembuatan Alkitab ini sudah lama saya buat. Namun banyaknya kegiatan dan pekerjaan-pekerjaan lain tidak sempat membuat saya menyelesaikan aplikasi web Alkitab ini. Seminggu kemaren, dengan berbekal semangat dan sebuah alasan yang tidak bisa saya sebutkan di sini, saya akhirnya mengerjakan aplikasi ini hingga selesai. Aplikasi ini menggunakan PHP dan library Jquery dan memanfaatkan ajax dalam mengambil isi alkitab ke database. Pengembangan fitur-fitur lainnya akan terus dilakukan.

Jika kamu mempunyai saran, kritik, atau komentar tentang isi Alkitab yang salah (databasenya saya peroleh dari internet), kamu bisa memberitahu saya agar saya bisa memperbaikinya.

Alamat Alkitab online bisa diakses di : http://duken.info/alkitab/

5 thoughts on “Alkitab Online

  1. Salam Kasih dan Salam Kenal

    Pak, apakah dimungkinkan saya mendapatkan script PHP Alkitab ini? Saya berencana memindahkan web saya dari WordPress ke hostingan sendiri, dan bermaksud mempunyai Alkitab Online sendiri sebagai referensi tulisan di blog saya, yang selama ini selalu mengacu ke blog lain.

    Mohon konfirmasinya.

    Terima kasih
    GBU

    1. wah, boleh-boleh saja sih Pak/Bu, tapi Alkitab ini masih banyak sekali kekurangannya 😀
      terlebih aplikasi ini belum bisa menampilkan ayat tertentu, yang ditampilkan harus 1 pasal penuh, soalnya cuma kebutuhan sehari-hari saja, jadi tidak ada fitur yang mewah. sebenarnya kalo Bapak bisa PHP, mungkin bisa mengedit atau menambahkan fitur2 lain.

      kalo boleh tau, nama Bapak/Ibu siapa?

  2. Terima kasih Pak atas konfirmasinya.

    Saya Sutisna Pak 🙂 Salam kenal ya Pak.

    Mengenai fitur yang belum ada, saya pikir tidak apa-apa Pak, sementara ini mungkin supaya target hosting sendiri terpenuhi dulu saja. Saya tidak bisa PHP Pak 🙂 Itu sebabnya saya pikir mungkin saya bisa dapatkan script nya secara langsung 🙂

    Jika berkenan, apakah saya bisa download langsung script nya? Dimana saya bisa download nya? Mungkin bisa di share via email saya?

    Terima kasih sebelumnya
    GBU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *