7!! (Seven Oops)

7!! (Seven Oops)

Beberapa hari ini saya lagi suka nonton di Youtube, entah itu video atau musik terbaru. Kebetulan waktu lagi nyari-nyari lagu Jepang yang bagus, ga sengaja ketemu sama band yang menurut saya oke, 7!! (Seven Oops).

Band ini cuma beranggotakan 4 orang, dua cewek dan dua cowok. Entah kenapa pas pertama kali dengar lagu yang berjudul Orange, suara vokalisnya (Nanae) unik dan cocok sama lagunya. Suaranya memang mirip tipikal penyanyi Jepang lainnya, tapi sangat cocok untuk musik yang dibawakannya.

Genre musik yang dibawakan adalah J-Rock dan J-Pop. Setelah dengar lagu-lagu lainnya, ternyata musiknya cocok dengan musik yang saya sukai: klasik, suara instrumentalnya ga heboh tapi masih jelas, ritme cepat, dan emosional. Mungkin karena dulu ibu saya suka dengar lagu klasik semacam Beethoven atau Mozart, atau lagu-lagu gereja yang kebanyakan aliran musik Eropa, saya jadi terbawa-bawa suka musik yang seperti itu.

Kalo kamu penasaran, coba dengar lagu-lagunya di Youtube. Sebagai preview, saya tampilkan video yang berjudul Yowamushi San.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *